Saturday, 29 July 2017

Sensodyne Repair & Protect Perlindungan Gigi Lebih Kuat

Perlindungan Lebih Kuat Untuk Gigi Sensitif
Rasa ngilu pada gigi ketika mengonsumsi makanan atau minuman dingin, panas, manis atau asam bisa jadi merupakan keadaan gigi sensitif. 
Apakan anda mengalaminya?
Sensitivitas gigi merupakan suatu kondisi yang dapat berkembang dari waktu ke waktu dan dapat terjadi pada usia 20 hingga 50 tahun, hal ini dapat disebabkan oleh kesalahan perawatan gigi seperti menyikat gigi terlalu sering dan berlebihan, sehingga membentuk lubang kecil dan mengakibatkan bagian dalam gigi yang lembut mendapatkan paparan dari luar, ungkap Drg. Hardini Dyah Astuti, Sp. Perio, owner and main director divine dental clinic Jakarta dalam acara peluncuran Sensodyne Repair & Protect.

Sensodyne diperkenalkan pertama kali pada tahun 1961, sebagai Presiden Direktur GlakSmithKlien (GSK) Bapak Pawan Sud menciptakan inovasi baru yang dirancang khusus yaitu Sensodyne Repair & Protect dengan Teknologi NovaMin yang dapat membentuk dan memberikan perlindungan lebih lama pada lapisan gigi sensitif dengan cara menyikat gigi dua kali sehari.   
Drg. Hardini Dyah Astuti, Sp. Perio
Bicara soal gigi sensitif 45% masyarakat Indonesia cenderung merasakan gigi ngilu, oleh sebab itu gigi sensitif dapat ditangani lebih awal dengan menggunakan pasti gigi desentisasi dua kali sehari. Kini pasta gigi Sensodyne telah meluncurkan varian baru “Sensodyne Rapair & Protect dengan formula NovaMin yang akan memberikan perlindungan lebih kuat untuk gigi sensitif, karena kandungan NovaMin membentuk lapiran keras menyerupai komposisi gigi yang telah teruji dapat membentuk lapisan gigi 50% lebih keras dari formula sebelumnya, sehingga gigi sensitif dapat terlindungi lebih baik. Novamin juga tersusun atas kalsium, sodium, fosfat dan silikat yang merupakan elemen alami penyusun struktur gigi.
Sensodyne Repair & Protect
Yuk … kita merawat gigi dengan menggunakan pasta gigi desensitasi seperti “Sensodyne Repair & Protect, dan jangan lupa konsultasikan pada dokter gigi apabila terasa ngilu pada gigi lebih dari 14 hari untuk mengetahui penyebab utama gigi sensitif yang dialami.    

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp : 089616613396

2 comments:

  1. hiks, saya banget nih Mbak. Gigi ngilu kalau dah kena panas atau dingin. Sekarang masih paki pasta gigi biasa sih yaa. Kayaknya musti pindah ke sensodyne nih...Trims dan salam kenal Mbak:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo beralih ke pasta gigi Sensodyne Repair & Protect dan merawat gigi secara teratur. Salam kenal kembali

      Delete