Tuesday, 9 May 2017

Kuliner Kebab Turki Baba Rafi

Bapak Deddy Marasabessi & Yanti Iskandar pengguntingan pita 
Mendengar kata kebab Baba Rafi itu sudah bisa ditebak bahwa kuliner ini khas Negara Turki, semakin banyak usaha waralaba semakin membingungkan untuk menentukan pilihan makanan favorit kita. Namun seiring dengan berkembangnya bisnis di dunia kuliner, Bapak Hendy Setiono dan Ibu Nilam Sari tidak mau kalah dalam mengambil alih berbisnis dibidang kuliner.

Kebab Baba Rafi didirikan pada tahun 2003 di Suabaya – Jawa Timur dengan inovasi yang unik menggabungkan antara Hotdog dan Burger yang diberi nama HotBurger, telah memiliki cabang lebih dari 1200 outlet yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Dan kini PT. Baba Rafi Indonesia telah mengembangkan bisnisnya ke negara Malaysia, Philiphina, Thiongkok, Srilanka, Singapura, Brunai Darussalam, Belanda, Bangladesh.


Kebab yang paling ngangenin cuma Kebab Turki Baba Rafi karena mempunyai 10 kelebihan seperti 
  • Desain outlet yang up to date dan menggunakan bahan besi pilihan dengan teknik pewarnaan powder coating yang terbukti kokoh dan tahan lama.
  • Terbukti lebih dari 1200 outlet beroperasi dengan baik berpengalaman lebih dari 13 tahun. 
  • Memiliki lini produksi bahan baku sendiri yang bersertifikasi halal dari MUI sehingga kualitas dan ketersediaan bahan baku dapat terjaga dengan baik.
  • Memiliki dan terus mengembangkan tim managementyang solid dan berpengalaman di bidangnya.
  • Memiliki divisi RnD dengan kreativitas tinggi sehingga selalu selangkah lebih maju, salah satunya adalah menjadi pioneer dalam mengembangkan fungsi burner.
  • Memiliki armadapendistribusian bahan baku sendiri berupa mobil frozen untuk menjangkau wilayah Jawa dan bekerjasama secara erat dengan perusahaan ekspedisi.
  • Merk sudah dikenal luas oleh pasar, menjadi #1 TOP Of Mind Franchise Bisnis Makanan Kebab.         
  • Pilihan Skema pengelola oleh pusat dengan konsep bagi hasil 50:50, solusi untuk mitra yang sibuk.
  • Memiliki Training Centre tersendiri bekerjasama dengan Magistra Utama, untuk merekrut dan mencetak calon operator yang handal. 
  • Lokasi usaha yang dicarikan oleh tim surveyor kami, untuk memastikan lokasi yang didapat adalah yang terbaik.
Kebab Baba Rafi HotBurger mempunyai ciri khas tersendiri dari bentuk rotinya yang unik, diisi dengan daging Patty, Sosis Skinless dan sayuran segar serta saus yang nikmat, seperti yang aku alami ketika Launching HotBurger Container Kebab Café by Baba Rapi di Ruko CBD, Jalan Raya Sawangann, Pancoran Mas, Depok. Kami berempat diberi tantangan oleh pemandu acara mbak Ellyin untuk adu kecepatan makan HotBurger, yang habis duluan mendapatkan Voucher Hotburger seharga 50.000,-.

Memang rasanya beda banget, dimulai dari gigitan pertama hmm .. rotinya begitu empuk, daging Patty nya tebal sayurannya seger banget, kalau buat sarapan atau pengganjal perut itu luar biasa sudah dapat mengisi perut yang lagi keroncongan, harganya pun cukup terjangkau dan ramah di kantong dengan harga Rp 23.000,- untuk wilayah Jakarta, sedangkan untuk wilayah Surabaya cukup hanya Rp 20.000,-.
HotBurger
Untuk menu layanan khusus dari Kebab Turki Baba Rafi merupakan sentuhan istimewa disetiap momen anda seperti menu berikut ini : 
  • Black Kebab terbuat dari daging sapi terbaik, ditambah dengan sayuran segar dan di balut dalam tortilla hitam terbuat dari arang bambu.
  • Beef Kebab terbuat dari daging sapi terbaik, ditambah dengan sayuran segar dan dibalut dalam tortilla yang renyah.
  • Chijeu terbuat dari daging sapi terbaik, ditambah telur orak arik yang hangat, saus keju dan dibalut tortilla yang renyah.
  • Selain kebab, Baba Rafi juga memiliki beberapa menu lain yang tidak kalah lezatnya, seperti macam-macam burgers, hotdog dan canai.
Tanggal 6 Mei 2017 yang lalu, Franchisee Container Kebab Café by Baba Rafi cabang Depok dengan pemiliknya Ibu Yanti Iskandar telah dibuka resmi dengan mengundang santunan anak yatim dari Yayasan Ar-Ridho Sawangan - Depok. Acaranya sangat menarik mulai dari ceremony potong tumpeng, gunting pita oleh Branch Manager Bapak Deddy Marasabessi, pelepasan balon dan hiburan musik akustik. Inilah keseruan di acara Launching Container Kebab Café by Baba Rafi, Depok.
Lomba Makan HotBurger dari Yayasan Anak Yatim 
Potong Tumpeng oleh Ibu Yanti Iskandar
Bagi yang belum meluncur ke lokasi, ini ada promo B1G1F artinya Buy 1 Get 1 Free (Beli 1 gratis 1) wah enak banget yuk … cap cus … !!!  karena Baba Rafi Especially For You merupakan camilan lezat dan sehat untuk memeriahkan momen-momen special yang dapat menemani waktu istirahat bersama teman ataupun keluarga tercinta, serta dapat melengkapi waktu break meeting anda.

Info lebih lanjut klik disini : www.babarafi.com atau hotline di : 0812-1052-2358
Twitter dan Instagram : @KebabBabaRafi atau @ContainerKebab
Facebook Fan Page Kebab Baba Rafi atau Container Kebab by Baba Rafi.

Salam
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com
  

8 comments:

  1. wah hebat jg y udah merambah keluar, jadi kepengen deh liat liputan ini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebab baba rafi memang enak rasanya, bentuk rotinya unik, dagingnya tebel banget, jadi ga heran kalau frenchisee ini sudah merambah ke luar negeri

      Delete
  2. Replies
    1. mak Leha kan sudah kebagian Hotburgernya :)

      Delete
  3. Hotburgernya bikin penasaran sama rasanya. Aku udah pernah cobain kebab mini yg frozen. Rasanya macem2. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang enak rasa Hotburgernya, mantap bikin sensasi lidah penasaran pengen coba dan coba lagi.

      Delete
  4. Kebab Indonesia lebih enak dari negara asalnya..
    High Quality Kebab menurut saya mba..

    Harganya lumayan juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun harganya lumayan dikantong, namun rasanya luar biasa sesuai dengan harga dagingnya tebel banget ... !!!

      Delete