Tuesday, 14 March 2017

Mental Therapist By Andrew Peterson

Blogger bersama @Iwita_Jkt di acara Seminar The Law Of Money Attraction
Mengenal sosok Andrew Peterson sangat menguntungkan, mengapa demikian? Dalam acara yang digelar Iwita Jakarta dipandu oleh kak Martha Atha Simanjuntak tentang Seminar The Law Of Money Attraction, kita lebih mengenal apa kekurangan kita yang harus segera diperbaiki untuk lebih maju lagi. 
  
Andrew Peterson memulai karier sebagai Mental Therapist sejak tahun 2007 dengan lebih dari 1500 klien. apa sih Mental Therapis itu? Mental Therapis adalah peningkatan kesadaran kehidupan untuk membentuk hidup yang lebih powerful. Andrew Peterson telah membantu meningkatkan omzet perusahaan dari 43% hingga 1200% dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Wow … bukan main pesatnya, oleh sebab itu Investment Psychologis Coach Andrew Peterson telah dipercaya oleh lembaga-lembaga keuangan untuk berbagi tentang psikologi keuangan dan investasi serta mengelola komunitas trading dan investasi yang berjumlah lebih dari 4300 orang seperti Hor Forex, Prudential, Ace Insurance dll.
Couch Andrew Peterson
Sebagai Investment Psycholodi coach Andrew Peterson satu satunya orang yang dapat dipercaya menangani Psikologi Dealer & Eksekutor PT. Taspen tbk, dan BPJS Kesehatan yang menangani lebih dari 400 triliun Aset Negara. Luar biasa !!!

Selanjutnya Mari kita mainkainkan Simulasi Sederhana.

Peserta ditantang untuk bersimulasi dirinya didepan kamera, kita ber-kelompok 4 orang, kemudian gunakan hanphone untuk merekam video, lalu menceritakan tentang kehidupan keuangan yang kita punya dan target apa yang belum kita capai kedepannya selama 1 menit. Lalu kelompok kita disuruh memberikan pertanyaan untuk menggali potensi serta berikan masukan tentang perekaman video kita.
Didalam Mental Therapist ada 3 hal utama yaitu :

Mbak Aster & Sumiyati Sapriasih
ü  Apa jalur alamiahmu? Profesional, Property, Paper Aset, Virtual Trading, Digital Business, Corporate Business
Apa keahlian spesifikmu? Memasak, membuat video, seO, IT, Management, penyembuhan dll.
ü  Apa Strategimu untuk bisa mempunyai hasil yang kamu inginkan?
Berapa lama estimasinya?
Kemampuan yang belum kamu miliki?
Tipe kemampuan orang yang kamu butuhkan?
Siapa kandidatnya?
ü  Mental, Yakinkan sampe tujuan kamu?
Apa indikator keyakinan kamu?
Dari mana ukuran itu kamu dapat?

Fenomena yang terjadi, seorang investor yang telah melakukan 9x inject dana, 9 kali jebol, apa sebabnya? Seorang Mario Teguh telah membuktikan hal ini, dalam kehidupan nyata jika cinta dikhianati dengan perselingkuhan, maka selalu kehilangan uang ketika selingkuh, jadi antara suami istri saling jujur, karena disaat suami berselingkuh saat itu juga istri merasa sedih. Oleh sebab itu “Jagalah Hati”.

Fenomena ke dua, seorang pegawai swasta yang profit nya 7 juta sebulan. Jika melebihi dari 7 juta maka dia akan deman, pilek, sakit-sakitan. Semboyannya : hidup itu engga perlu mewah yang penting “CUKUP” dalam tandakutip *Cukup beli rumah, *Cukup beli apartemen, “Cukup beli mobil, “Cukup segala-galanya.  

Fenomena ke tiga, Seorang suami berdoa “Tuhan berilah saya harta yang berlimpah, agar saya bisa menghidupi anak istri saya lebih layak”. Namun istrinya telah berdoa “Tuhan, nanti kalau suami saya kaya, dia akan selingkuh, mendingan ga usah kaya deh tuhan, supaya suami tetap setia”. Fenomena ini terlihat antara suami istri tidak sinkron, dan harus dibenahi mental teraphistnya.
Peserta Acara Seminar The Law Of Money Attraction
Nah …. Cukup menarik bukan, jangan khawatir masih ada kelas berikutnya di tanggal 8 April 2017 hubungi call center di 08881824489 atau 087782091475, bisa juga dengan mbak Aster di Mall PIK Avenue Lantai 6, Jl. Pantai Indah Kapuk, Penjaringan Jakarta Utara.

       
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com
 



No comments:

Post a Comment