Monday, 6 February 2017

Press Conference Syukuran Film CHRISYE

 
Para Pemain Film Chrisye
Syuting film Chrisye segera dimulai tanggal 7 Pebruari 2017, dibarengi hujan yang lebat mengguyur Jakarta. Pada hari rabu, 1 Pebruari 2017 berlokasi Rolling Stone Café Jl. Ampera Raya 16 Kemang Jakarta Selatan, para undangan dan blogger hadir dalam acara Press Conference Syukuran film Chrisye. Seperti biasanya acara ini dihibur oleh lagu-lagu hits yang abadi, karena Chrisye adalah seorang pop legendaris Indonesia. Kita mengenal Chrisye sebagai seorang performer yang penuh perjuangan dalam menempuh kariernya dengan ciri khas geraknya yang kaku. Dia adalah HENDRA CHRISTIAN RAHARDI yang lebih dikenal dengan nama CHRISYE.
Ziarah Ke Makan Almarhum Chrisye
Acara dimulai pukul 12.00 wib yang mana MC mempersilahkan para undangan untuk makan siang, dikarenakan kru dan para pemain sebelum datang ke acara syukuran ini mereka mengunjungi makam almarhum Chrisye terlebih dahulu. Sejak remaja Chrisye menentang harapan ayahnya, karena harapan ayahnya agar chrisye menjadi seorang insinyur, namun Chrisye diam-diam bermusik saat bergabung dengan kelompok Gipsy di era tahun 70-an. Suatu ketika Chrisye mendapat tawaran pentas di New York, Chrisye tidak di ijinkan oleh ayahnya, namun karena keadaan chrisye mengalami demam akhirnya chrisye di ijinkan berangkat oleh sang ayah.
Sumiyati Sapriasih
 
Setelah para undangan selesai makan siang, akhirnya rombongan kru dan pemain yang terlibat dalam film Chrisye mucul dihadapan kita semua. Film Crhisye ini di produksi oleh MNC Pictures, Executive Producer ditangani oleh Affandi Abdul Rachman, Toha Essa sebagai Producer, hadir pula Lukman Sardi sebagai Creative Producer, disutradarai oleh Rizal Mantovani. Walaupun Chrisye telah sukses dibidang seni, namun dia tidak pernah puas akan popularitas yang telah didapatnya. Inilah yang akan diangkat dalam film Chrisye bahwa melakukan hal tergila dalam hidupnya, sesuatu yang dia takuti sejak dulu yaitu menari di atas panggung, akhirnya memberikan hasil yang terbaik yaitu album “Aku Cinta Dia" telah sukses dan terlaris sepanjang masa.
 
Film ini akan dibintangi Vino G Bastian sebagai Chrisye, Velove Vexia sebagai Damayanti Chrisye, ayah Chrisye diperankan oleh Ray Sahetapi, Dwi Sasono sebagai Guruh Soekarno Putra, Addie MS diperankan Irsyadilla dan Andi Arsyil sebagai Erwin Gutawa. Menikah dengan Damayanti Noor merupakan perjalanan spiritual Chrisye, Damayanti Noor setia mendampingi Chrisye dalam menghadapi badai kehidupan suaminya. Seperti apa kisah hidup seorang legendaris Indonesia yang dikemas dalam film Chrisye ini, suatu gebrakan baru dari MNC Pictures.

Taufiq Ismail dan Lukman Sardi
Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur bahwa akan dimulainya syuting film Chrisye, pak ustad yang sengaja diundang di acara ini menutup dengan doa khusu agar film Crisye ini sukses dan berkah di tonton sebagai film terbaik Indonesia, amin ya robbal alamain.
 
Sesi terakhir acara ini adalah tanya jawab yang ditujukan kepada Vino G Bastian, bahwa saya merasa tersanjung ketika ditawari peran utama sebagai Chrisye dalam film ini karena secara intensif acting, main piano, bass hingga menari, Vino selalu didampingi oleh keluarga Chrisye untuk mendapatkan karakter yang sesuai dengan almarhum Chrisye. 
 
Karena film ini akan mengangkat kisah tentang kehidupan pribadi Chrisye sebagai family man, maka MNC Pictures dan Vito Global Visi mencari sosok pemain yang mampu memerankan tokoh Damayanti Noor istri dari almarhum Chrisye, akhirnya terpilih Velove Vexia. Yuk kita tunggu film Chrisye, rasanya sudah tidak sabar bagaimana sih kolaborasi actingnya Vino G bastian dengan Velove Vexia.
 

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih


 

 

8 comments:

  1. Wah, gak sabar nih buat filmnya.. semoga syuting lancar, film bagus ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ko tumben mas Riyardiarisman ga hadir diacara syukuran Press Conference Film Chrisye, biasabya paling rajin btw blognya fokus pada film :)

      Delete
  2. Saya ngefans sama Velove Vexia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Ria Bilqis sudah berkomentar disini, yuk kita tunggu film Chrisye pasti seru :)

      Delete
  3. Betul sekali, aku juga tidak sabar, ingin segera seperti apa alur ceritanya. Chrisye, idolaku sepanjang masa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu mas Djangkaru Bumi, pasti filmnya keren secara yang diangkat dalam film ini tentang kepribadian legendaris Chrisye, yuk kita tunggu filmnya :)

      Delete
  4. Sebagai fans garis keras Chrisye dan Vino G Bastian, saya akan memasukkan film ini dalam list WAJIB nonton. Aku tunggu filmnya..

    ReplyDelete
  5. Wajib Nonton ya, ditunggu aja film "CHRISYE" sang legendaris

    ReplyDelete