Friday, 9 December 2016

Film The Professionals

Abi, Ferry dan Cokro Dalam Adegan Film The Professionals 

Suatu gebrakan baru perfilman Indonesia, kini MNC Pictures memproduksi film bergenre Action Heist karya sutradara Affandi Abdul Rahman. Film ini menceritakan tentang perampokan terencana yang akan memberikan warna baru dalam perfilman Indonesia yang belum pernah ada sebelumnya.  

Abi (Fachri Albar), Reza (Arifin Putra) dan Nicole (Imelda Therrine), mereka adalah sahabat dengan modal saham membangun perusahaan PT. TRIMITRA. Namun dalam berbisnis tidak selalu bersahabat, Abi harus menjalani kehidupan dipenjara karena dikhianati oleh Reza teman bisnisnya. Setelah Abi dipenjara, PT. Trimitra diambil alih oleh Reza. (dalam penjara Abi kecewa atas pengkhianatan ini).

Dalam kepemimpinan Reza PT. Trimitra berkembang pesat jauh lebih besar, oleh sebab itu Reza membangun kantor baru yang memiliki tingkat keamanan tinggi, namum Reza menghalalkan segala cara untuk mendapatkan bisnis rekannya secara tidak wajar.  


Beberapa waktu kemudian Abi bisa keluar dari penjara, dan berencana untuk balas dendam kepada Reza. Abi mengumpulkan korban-korban kelicikan yang dilakukan oleh Reza. Mereka adalah Bapak Cokro (Lukman Sardi), Joe (Richard Kyle), Ferry (Cornelio Sunny).

Bapak Cokro adalah seorang pengusaha yang perusahaannya diambil oleh Reza, dan saat ini pak Cokro membuka toko jam (tentunya dalam aksi ini bapak cokro punya keahlian dalam hal bongkar – membongkar). Kemudian Joe anak dari David yang perusahannya direbut oleh Reza hingga David meninggal dunia (Joe mempunyai keahlian dalam membantu pak Cokro). Sedangkan latar belakang Ferry adalah seorang hacker yang dulunya mempresentasikan program security kepada Reza, namun program tersebut diambil oleh Danny (Ramon Yusuf Tungka) dan Ferry tidak mendapat sepeserpun hasil presentasi tersebut.

Mereka bertiga membantu Abi balas dendam dengan misi yang sama untuk menghancurkan Reza. Dalam hal ini Abi menyewa seorang driver professional namanya Sophie (Melayu Nicole) untuk membantu mereka kabur. Abi mengambil kelemahan Reza yaitu sebuah dongle yang menjadi akses perusahaan. Dengan dongle itu, mereka bisa membongkar kebusukan Reza yang mana bisa menjebloskan Reza masuk kedalam penjara, namun tidak ada seorangpun yang tahu letak dan bentuk dongle itu.

Sumiyati Sapriasih
Film The Professionals dikemas oleh Creative Produser Lukam Sardi, produser Toha Essa, Line Produser Ferry Ardian, scenario oleh Baskoro Adi Wuryaman dan Stella Gunawan serta didukung 7 pemain utama, yang mana film ini mempunyai karakter masing-masing dalam berperan karena “bukan pemain memilih peran, tetapi peranlah yang memilih pemainnya”

Di dalam proses shooting Fachri Albar tidak menggunakan stuntman atau pemeran pengganti dalam melakukan aksi loncat dari gedug lantai 30 sampe kakinya terkilir, tapi itu bukan halangan bagi Fachri Albar karena semakin dilarang oleh sang sutradara untuk melakukan aksi loncat, semakin Fachri Albar penasaran.
Bagaimana dengan anda?
Penasaran juga … yuk nonton film “The Professionals” tayang serentak 22 Desember 2016 di seluruh bioskop.

                                                                     
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

 
 

No comments:

Post a Comment