Sunday 27 November 2016

Fashion Show Blibli Friends Meet Up at IMBEX 2016

Product Inglesina Stroller
Tahun ini merupakan pameran IMBEX yang ke 8 di Jakarta Convention Center, kebetulan … kami para blogger mendapat undangan via email dalam acara #BlibliFriendsMeetUp at IMBEX 2016 – Blibli.com Exclusive Invitation & Activation.
Dari rumah kami naik TransJakarta, mulai dari Tol Jatibening sudah dipadati oleh kendaraan yang akan ber weekend bersama keluarga, karena acara ini diadakan hari sabtu, 26 Nopember 2016 jadi jalan penuh kendaraan alias macet.
Tiba disana saya harus regristrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tiket exclusive, setelah itu kita boleh foto di Royal Family photobooth ala kerajaan, dan tiketnya bisa ditukar dengan popcorn atau segelas juice jambu untuk menemani kami nonton acara fashion show.
Booth Blibli.com ala Kerajaan
Saya punya cerita tentang kejujuran seseorang, setelah saya menukarkan tiket dengan segelas juice jambu dan boleh foto di Royal Family photobooth ala kerajaan secara gratis. Moment ini tentunya tidak akan saya lewatkan, saya ambil posisi dengan berdiri memakai mahkota kerajaan dan memegang papan yang bertuliskan Inglesina sesuai produk blibli yang akan dijadikan produk fashion show. Kemudian saya menghampiri mbak Yona untuk absensi kehadiran, waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 saya menuju panggung untuk menyaksikan acara fashion show, ternyata dan ternyata ketika saya akan foto dokumentasi acara ini, Handphone ku tidak ada di dalam tas, otomatis panik cari sana cari sini, akhirnya seorang blogger Inggit Puji Sulastri inisiatif untuk telephone ke nomor hp ku, pada akhirnya telephone pun diangkat oleh seorang perempuan dan menyatakan bahwa HP dan kacamata tertinggal di booth blibli foto ala kerajaan. Alhamdulilah ternyata masih rezeki saya, kalau tidak ada HP dan kacamata saya tidak bisa meneruskan acara ini karena tidak ada dokumentasi. Akhirnya saya mendatangi booth tersebut dan saya ucapkan terima kasih banyak buat mbak fotografer Blibli memang kamu mempunyai rasa tanggung jawab terhadap pengunjung yang datang ke booth blibli. Matur nuhun ya mbak, I Love you.

Pelelangan Stroller Inglesina Classic Vaniglia
Acara Fashion Show diperagakan oleh model-model bule yang berdandan dengan pakaian lengkap seperti Royal Family membawakan 3 jenis Stroller Inglesina yang elegan. Acara lelang akan dimulai pukul 14.30 – 14.35, pertama yang akan di lelang adalah Stroller Inglesina Classic Vaniglia, kereta dorong ini sangat luas dan nyaman untuk tidur bayi maupun ketika bepergian, karena seluruh bagian dari Classic Vaniglia diproduksi secara handmade dan praktis bisa dibongkar pasang. Stroller Inglesina Classic Vaniglia dilelang  dengan harga normal Rp 19.900.000,- waw … harga yang menakjubkan, namun dilelang dengan tawaran awal Rp 5.000.000,-. Harga tawar oleh Sandy Aulia dimulai dengan angka Rp 5.500.00,-, dan akhirnya yang mendapatkan Stroller ini ibu Morra dengan angka Rp 6.500.000,-, selamat ya … untuk ibu Morra mendapatkan Stroller Inglesina Clasic Vaniglia.


Inglesina Zippy Light Stroller Ocean Blue
Lelang kedua Inglesina Zippy Light Stroller Ocean Blue, Stroller ini merupakan kereta dorong bayi berwarna biru tua dan sangat nyaman digunakan karena dilengkapi beberapa fitur yaitu sandaran yang dapat diturunkan sampai berbaring , pijakan kaki yang dapat disesuaikan, tudung yang dapat diperpanjang dan terdapat UPF 50+ yang melindungi si kecil dari paparan sinar matahari. Inglesina Zippy Light Stroller dengan harga normal R 4.500.000,-. Namun dilelang dengan tawaran awal Rp 500.000,-. Tawaran pertama dihargai Rp 700.000,- oleh Ary Hidayat Anwar, disusul tawaran Rp 1.000.000,- oleh ibu Susanti, kemudian Rp 1.300.000,- oleh ibu Morra, saling susul tawar menawar Rp 1.650.000,- oleh Anita, karena waktunya sudah habis akhirnya penawaran terakhir dengan harga Rp 1.950.000,-.

Stroller Inglesina Trilogy Amarena
Stroller Inglesina Trilogy Amarena merupakan kereta dorong bayi berwana merah dan memiliki chassis yang sangat ringan, dapat dibuka, ditutup, serta dioperasikan hanya dengan 1 tangan. Stroller ini sangat mudah dibongkar-pasang dan memiliki roda yang mudah dikontrol. Stroller Inglesina Trilogy Amarena menjamin kenyaman bagi anak, karena meliputi tempat duduk yang luas dengan lapisan internal yang empuk, sandaran yang dapat dinaik turunkan, dan tatakan kaki yang dapat disesuaikan. Tudung Stroller ini dilengkapi dengan perlindungan matahari UPF 50+, jarring-jaring sebagai media sirkulasi udara serta raincover yang akan melindungi anak selama musim hujan.

Baby Carrier I-Angel Hello Gendongan Ajaib
Satu lagi product baby & kids expo yaitu Baby Carrier I – Angel Hello adalah gendongan bayi ajaib, bahan terbuat dari melans lebih tebal dan ada sirkulasi udaranya sehingga bayi tidak akan panas, sangat nyaman untuk bepergian ke luar negeri atau umroh, udah gitu I-Angel Hello ini ada kantong disamping sehingga bisa buat taro HP atau kunci, yang lebih unik lagi ada kupingnya buat anak-anak sebagai sendaran kepala bisa buat tidur, walaupun bahannya tebal namun cukup ringan sehingga buat gendong anak tidak terasa. Baby Carrier I - Angel Hello bisa digunakan bila ibunya ingin senam sambil gendong anak karena gendongan ajaib ini ada water and system sehingga baju kotor gampang dicuci. Keistimewaan dari Baby Carrier I - Angel Hello adalah mempunyai hip-seat carrier yang disertifikasi oleh Hip Joint Association yang aman dan nyaman bila menggedong anak, beda dengan baby carrier lainnya yang membuat selangkangan anak bahaya akan pertumbuhan tulang belakang. Bisa digunakan untuk anak usia 0-3 tahun atau berat maksimum 20 Kg.  
Fashion Show Baby Carrier I - Angel Hello Gendongan Ajaib

Untuk memiliki semua produk blibli sangat mudah, karena Blibli.com adalah e-commerce terpercaya yang selalu menjadi salah satu rujukan utama untuk urusan belanja online. Dan ini cara yang mudah untuk kita lakukan belanja di blibli.com :
1.      Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.
2.      Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.
3.      Menghadirkan layanan Customer Care 0804-1-871-871.
4.      Jaminan Pengembalian Produk artinya memfasilitasi layanan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk diterima.
5.      Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya melalui Internet Banking BCA Klik Pay, CIMB Cliks, Klik BCA, e-Pay BRI.
6.      Promo yang menarik di pameran IMBEX 2016.

Jadi gimana ibu? Masih penasaran, jangan khawatir untuk produk diatas jika tidak sempat ke pameran IMBEX 2016 masih bisa tetap belanja hanya di Bliblidotcom
Selamat Berbelanja Ya ….!!!

   
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa. No. : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

2 comments :

  1. Ya Allah jadi HP sempat ketinggalan? Asyik foto sampai lupa ya. Untungnya ketemu lagi ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Helenamantra sudah berkunjung dan berkomentar disini, iya terlalu asyik foto ala kerajaan sampe lupa hp ketinggalan :)

      Delete