Tuesday, 4 October 2016

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL



Asus Zenfone 3 Max ZC520TL Package :
  1. Unit Hanphone.
  2. Battery.
  3. Charger.
  4. Earphones.
  5. User ' Manual

Asus adalah perusahaan multinasional hardware computer dan elektronik yang didirikan pada tahun 1989 di Taiwan. Perusahaan ini telah memproduksi ponsel Android didukung oleh Intel Qualcomm SoCs yang produknya terdiri dari desktop, peripheral IPC, laptop, smartphone, tablet dan perangkat hybrid.


Kini Asus memperkenalkan "Zenfone 3 Max ZC520TL" yang diluncurkan pada bulan Juli 2016 dengan form factor Touchscreen, sebuah smartphone android yang telah dimodifikasikan dengan aspek IPS atas perubahan panel LCD 5,5 dengan layar jumbo ukuran 5,2 inchi beresolusi HD (1280x720) yang dilengkapi pelindung anti gores jenis Corning Gorilla Glass.



Ponsel ini terhubung dengan Konektivitas Bluetooth 4.0 , Wi-Fi, GPS, Headphones 3.5mm yang didukung 3G kemudian diperkuat oleh kecanggihan 4G LTE yang menggunakan Micro SIM.




Asus Zenfone 3 Max ZC520TL memakai baterai 4.130 mAh sehingga masih bisa berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain, walaupun kapasitas baterai sudah mencukupi, namun smartphone ini menggunakan processor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor 1.44GHz, yang diperkuat oleh hardware RAM 3GB dengan memori internal 16GB dan diusung oleh microSD. 




Smartphone ini memiliki layar frame 75% dari sisi permukaan hitam, lebarnya hanya 2,25mm. Untuk memulai kamera, smartphone ini dapat membuka kunci hanya dibutuhkan waktu 0.3 detik saja dengan layar kamera  belakang 13 megapixel sedangkan layar depan 5 megapixel. 


Asus Zenfone 3 Max ZC520TL menggunakan software Android OS 6.0 kuston Marshmallow dengan Skin Zen UI 3.0 , yang dilengkapi dengan Proximity sensor, Accelerometer, Ambient Light Sensor, Gyroscope dan sidik jari (fingerprint scanner) yang ditempatkan dibelakang panel sehingga pengguna smartphone ini dengan mudah membuka kunci pengaman dengan jari telunjuk.


Zenfone 3 Max ZC520TL menyediakan 5 opsi penggunaan energi

  1. Performance cocok untuk bermain game atau menonton video.

  2. CPU untuk mengatur kecepatan dan kecerahan layar secara cermat

  3. Power Saving sebagai mobile data ketika smartphone tidak dipakai maka akan tersambung pada saat smartphone diaktifkan

  4. Super Saving saat baterai tinggal 10% smartphone masih sanggup stanby hingga 36 jam

  5. Customized berfungsi sebagai kombinasi baterai bertenaga kencang namun hemat energi.

Melalui pixelmaster Asus Zenfone 3 Max ZC520TL dapat mengakses fungsi HDR untuk memperluas jangkauan dinamis atau mengambil keuntungan dari Super Saving. Untuk Zen Motion dapat mengeksploitasi beberapa fitur dari smartphone melalui gerakan tertentu, dan Mobile Manager untuk mengoptimalkan pengguna berdasarkan kebutuhan pribadi.


Harga Asus Zenfone 3 Max ZC520TL dibandrol sekitar Rp 2.300.000,-. dengan 3 pilihan warna yaitu  :  Titanium Grey, Glacier, Sand Gold.


Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC520TL

General
Launching Juli 2016
Form Factor Touchscreen
Software
Android OS 6.0 Marshmallow
Skin Zen UI 3.0
Hardware
RAM 3GB
Internal 32GB
MicroSD
Kamera
13 MP - 5 MP
Konektivitas
Bluetooth 4.0
Wi-fi
GPS
Headphones 3.5mm
3G
4G/LTE
Micro SIM
Colour
Titanium Grey, Glacier, Sand Gold
Sensors
Proximity sensor
Accelerometer
Ambient Light sensor
Gyroscope
Baterai
4.310mAh


Review gadget ini merupakan job hari kedua, dan selanjutnya akan ada review-review berikutnya, ikuti terus ya ... perjalanan saya. 






Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


10 comments:

  1. woooow aku jadi banyak kepengennya kalau banyak yang review banyak ponsel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Tira Soekardi telah berkunjung dan ber komentar disini, dilihat dulu spesifikasinya, kalao sudah cocok apa yang kita inginkan cus ... meluncur deh :)

      Delete
  2. Wah, saya juga punya asus tapi masih Zenfone 2 Laser.
    Cepet banget inovasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Ety Handayaningsih sudah berkunjung dan berkomentar disini, selangkah lebih maju Zenfone 3X, smartphone lebih cepat berkembangannya mbak :)

      Delete
  3. wah cepet banget perkembangannya. jadi kepengen beli:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Rulnove sudah berkunjung dan berkomentar disini, smartphone lebih cepat perkembangannya , masih tanggal muda cus ... melangkah ke mall :)

      Delete
  4. Mending beli Xiaomi spek lebih gahar dengan harga terjangkau. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Bachtiar Fahmi sudah berkunjung dan berkomentar disini, monggo pilih yang mana sesuai keinginan dan kebutuhan penggunanya, salam blogger

      Delete
  5. Replies
    1. Terima kasih mas Oliver Iky Sykes sudah berkunjung dan berkomentar disini, ya nabung dulu toh mas ... kalau sudah terkumpul baru deh beli :)

      Delete